SOLUSI CERDAS KULIAH; KULIAH DAN KERJA

 

Program Perkuliahan Karyawan (PPK) diselenggarakan oleh Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia adalah sebagai wujud Komitmen Sosial dengan memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat, baik yang memiliki waktu luang terbatas maupun dana terbatas untuk melanjutkan pendidikannya secara layak dan bermutu.

Jenis Program P2K

Program P2K ini diperuntukkan bagi Calon Mahasiswa yang BELUM KERJA dan Calon Mahasiswa yang SUDAH KERJA. Bagi mahasiswa yang BELUM KERJA akan mendapatkan penawaran pekerjaan di perusahaan jasa telesurvei dan telesales PT. Redberry Contact Center Indonesia yang telah berkerjasama dengan UNU Indonesia.

Status Mahasiswa

Lulusan Mahasiswa Program Reguler maupun Program Perkuliahan Karyawan (PPK) mempunyai STATUS, KUALITAS, HAK AKADEMIK, IJAZAH dan GELAR YANG SAMA.

Bagaimana Cara Mendaftar Program ini?

Silahkan isi formulir pendaftaran calon mahasiswa reguler, kemudian silahkan diemail atau langsung hubungi panitia PMB. Selanjutnya, peserta akan melakukan tes di perusahaan dan universitas, apabila dinyatakan lulus peserta akan langsung mulai bekerja dan Kuliah.

Keunggulan Progam

Kuliah Reguler,  Biaya pendidikan ditanggung perusahaan, gaji dan intensif bagi mahasiswa peserta program.

Lihat video kuliah sambil kerja klik disini.

One Reply to “SOLUSI CERDAS KULIAH; KULIAH DAN KERJA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *